Cara supaya data kita diterima server dapodik 100% ? Tenaga Honorer K2 Tahun 2013 Sudah Bisa Dilihat

Bagaimana supaya data kita diterima server dapodik 100% ?

Dapodik saya sudah saya sinkron berkali-kali akan tetapi tidak mengalami perubahan sama sekali di website pendataan dapodik go id. Apa solusi yang harus saya lakukan ? apakah sesungguhnya data saya diterima tetapi tidak bisa ditampilkan pada website atau saya gagal sinkronisasi ? di log sincronisasi ada waktu mulai dan selesai sincron…tolong kirim jawaban ini ke email saya…sdnpuri@gmail.com


Jawaban :


Sepengetahuan kami, untuk mengetahui bagaimana keberhasilan sinkronisasi dapodik 2013 ada beberapa hal yang harus diperhatikan :

1. Saat kita melakukan sinkronisasi, tidak ada salahnya lakukan sesuai jadwal sinkronisasi berdasarkan daerah tertentu, lihat jadwal sinkronisasi di : http://operatorsekolah.com/jadwal-sinkronisasi/
2. Sinkronisasi dilakukan berkali-kali sampai berhasil, dengan ditandai terlihat waktu mulai+waktu selesai sinkron di aplikasi dapodik 2013.
3. Cek  lanjutan pada progress sinkronisasi di : http://infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/exreport . Cek apakah ada nama SD yang dimaksud? klo ada berarti berhasil
4. Jika Ternyata belum ada mohon ditunggu, hal tersebut bisa saja terkena delay karena antrian sinkronisasi dari sekolah lain dengan traffic yang sangat padat,  ditunggu 1 hari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara supaya data kita diterima server dapodik 100% ? Tenaga Honorer K2 Tahun 2013 Sudah Bisa Dilihat"

Post a Comment